Kamis, 18 Februari 2016

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A

Hp Advan saat ini sudah menjadi smartphone lokal dengan penjualan yang tinggi dan banyak dicari oleh para pengguna ponsel pintar di kawasan Indonesia. Salah satu produk Advan yang akan saya bahas disini adalah smartphone Advan S4A. Disini saya akan membahas sedikit mengenai review dan harga hp Advan yang satu ini. Ponsel ini sangat cocok buat kamu yang memang menggemari smartphone buatan Advan atau buat kamu yang saat ini sedang mencari hp Advan murah dengan kualitas yang baik.

Sebelumnya saya akan membahas sedikit mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandorid S4A terbaru. Dimulai dari desain, dapur pacu dan juga fitur-fitur lain yang terdapat pada smartphone ini. Walau tergolong sebagai ponsel dengan harga murah dan ditujukan untuk pasar kelas menengah kebawah, ponsel pintar ini tidak akan mengecewakan anda yang ingin mencoba dan ingin membelinya.

Review dan Spesifikasi Advan S4A



Desain dan Bodi Minimalis
Desain hp Advan S4A tergolong standard an minimalis dengan dimensi 122.5 x 63.7 x 10. Mm dan bobot 105 gram. Cukup ringan untuk dibawa kemana saja walau bodinya termasuk besar. Selain itu hp Advan Vandroid ini menggunakan layar dengan ukuran 4 inci ditambah dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Hal tersebut membuat layar menjadi terlihat cukup jernih dan tajam saat dilihat. Untuk tipe layar yang digunakan adalah tipe TFT dengan layar touchscreen. Harga hp Advan yang murah tidak nampak dan terlihat didesain S4A ini.

Dapur Pacu yang Cukup Mumpuni
Harga Advan Vandroid S4A yang murah tidak membuat spesifikasi di segi software dan hardware menjadi kurang optimal. Dapur pacu dari smartphone ini terdiri dari prosesor dual core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz yang membuat performa dan kecepatan smartphone menjadi lebih tinggi dan jarang mengalami hang. Selain itu ada juga RAM dengan kapasitas sebesar 512 MB ditambah lagi dengan memori internal sebesar 4 GB dan dapat ditambah dengan microSD hingga 32 GB.
Untuk sistem operasi smartphone Advan Vandroid S4A menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Kamu bisa menginstall berbagai aplikasi dan juga memainkan video dengan lancar menggunakan smartphone ini.

Kamera
Untuk kamera, smartphone Advan S4A memiliki dua kamera yang disematkan dibagian depan dan juga bagian belakang. Untuk kamera belakang menggunakan lensa dengan resolusi 5 megapixel  dengan tambahan fitur LED flash dan juga video recording. Hasil yang didapat juga sangat baik dan tetap bagus saat diperkecil.

Sedangkan bagian depan terdapat kamera dengan lensa 2 megapixel buat kamu yang suka berfoto selfie. Terdapat pula fitur video call untuk bisa berkomunikasi dengan pacar atau keluarga.

Harga Hp advan Vandroid S4A

Untuk harga Advan Vandroid S4A saat ini dibanderol dengan harga sebesar 850 ribu rupiah saja. Sangat murah mengingat spesifikasi dan juga fitur-fitur yang dimiliki oleh ponsel pintar yang satu ini.

Harga: Rp. 850.000,-

Untuk daftar harga hp Advan Vandroid secara lengkap bisa dilihat disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar